Home » , , , , , , » Departeman Kesehatan Prancis Menganggap Khamar Termasuk Bahaya Utama

Departeman Kesehatan Prancis Menganggap Khamar Termasuk Bahaya Utama

Written By Unknown on Kamis, 14 Juni 2012 | 14.28

Islamedia - Departemen Prancis sedang gencar menggalakkan kampanye anti konsumsi alkohol dengan kesimpulan sebagai penyebab utama bagi penyakit kanker. Hal ini tentu saja mengundang keheranan para produsen khamar di negara tersebut.

Harian Times yang menurunkan berita tersebut mengatakan, "Seharusnya kondisi ekonomi yang sedang krisis saat ini menuntut pemerintah Prancis untuk mencari waktu lain yang lebih cocok dalam menggalakkan kampanye ini."

Propaganda ini ternyata dilatarbelakangi oleh rekomendasi Lembaga Penanggulangan Kanker Prancis yang memastikan bahwa mengkonsumsi alkohol, khususnya khamar, harus dihentikan. Departemen Kesehatan Prancis juga telah memastikan bahwa satu gelas khamar yang dikonsumsi setiap hari akan meningkatkan kemungkinan serangan penyakit kanker menjadi 168%.

Direktur Lembaga Penanggulangan Kanker Prancis, Dominik Maranchi berkata, "Meminum beberapa tetes khamar, walaupun sedikit, dapat berakibat buruk bagi kesehatan yang tidak terbayangkan oleh seseorang. Seberapapun jumlah khamar yang diminum, walaupun sedikit, sama sekali tidak memberikan manfaat kepada seseorang." Demikian kesimpulannya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IKADI PALU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger